fbpx

Aplikasi Brand Kecantikan

Arya Maulana,

4 September 2020.

aplikasi brand kecantikan
aplikasi brand kecantikan

Jika kalian pernah menggunakan filter di instagram, seperti pengganti muka atau quiz-quiz lucu, kalian tahu itu sangat menyenangkan, tetapi L’Oréal Paris membuat produk kecantikan lebih mudah dari sebelumnya dengan alat makeover virtual mereka. Fitur uji coba virtual, yang ada di dalam website L’Oréal, memungkinkan kalian untuk mencoba warna rambut dan kosmetik sebelum kalian membelinya.

Berkat teknologi ModiFace, pengalaman ini lebih baik daripada aplikasi riasan atau aplikasi pengubah warna rambut yang pernah ada, memungkinkan kalian mendapatkan gambaran realistis tentang bagaimana warna akan terlihat pada kalian.

Dengan bantuan virtual makeover dan pengubah warna rambut, Kalian dapat mencoba tren kecantikan terbesar tanpa keraguan. Ingin melihat seperti apa perona mata biru cerah yang menghiasi kelopak mata kalian? Bagaimana dengan highlighter di tulang pipi kalian atau warna merah cantik di untaian rambut kalian?

Kalian dapat mewujudkannya — dan yang kalian butuhkan hanyalah webcam, kamera ponsel, atau bahkan selfie.

Mengapa Aplikasi Brand Kecantikan sangat penting

aplikasi brand kecantikan

Setiap orang pasti memiliki komputer, tablet, atau ponsel, kalian bisa langsung menerima perubahan virtual kalian. Mulailah dengan menuju ke hub Percobaan Virtual Rias dan pilih opsi percobaan mana yang kalian sukai: kalian dapat melakukan percobaan langsung menggunakan kamera kalian atau mengunggah foto. Klik opsi yang kalian sukai, dan ketika wajah kalian muncul di layar, bersiaplah untuk mendapatkan tampilan riasan baru (jika kalian ingin bermain-main dengan rambut, kunjungi Coba Virtual Warna Rambut kami). Temukan produk yang ingin kalian coba berdasarkan masing-masing kategori makeup. 

Setelah kalian “memakai” produk baru, kalian dapat dengan mudah beralih di antara warna yang berbeda untuk melihat mana yang paling cocok untuk warna kulit kalian. kalian dapat menguji satu produk dalam satu waktu atau memberikan riasan virtual untuk diri kalian sendiri!

Aplikasi ini dinamakan Makeup Genius by L’Oréal Paris. Aplikasi ini dijadikan konten marketing dan merupakan suatu campaign dari L’Oréal Paris. Iklannya pun sempat viral dan membuat awareness dari L’Oréal Paris naik tinggi. Ini adalah contoh  sempurna dimana aplikasi bisa dibaurkan ke dalam digital marketing

Consider checking our for more information about our services
Digital Republic
social media marketing

Marketing Product Placement

Kita sering mendengar kata product placement, apalagi ketika kita sedang berbincang soal media. Apa sih Product placement itu sendiri? Product placement atau brand placement adalah

read more »

If you find this article useful consider sharing with others!!!